Mencari jati diri

Aku pengen tau, siapa sih aku sebenarnya? seakan aku gak kenal diriku sendiri. Sungguh ironis memang, usiaku sekarang sudah 21 tahun tapi aku gak kenal siapa aku ini? Aku takut orang lain merasa tidak nyaman dengan keberdaanku. Yang aku tau sifat burukku ini adalah pemarah, mudah sakit hati, jail, sombong, tidak peka terhadap perasaan orang lain, suka menyakiti, pembohong, tak tahan kritik, gak suka dinasihati, egois mo menang sendiridan sifat buruk lain yang gak bisa ku sebutkn satu persatu. Aku ingin bisa berubah dari keadaanku sekarang ini. Aku hanya ingin terus belajar bagaimana menjaga perasaan orang lain, berbuat baik dan merasa nyaman dengan keberadaanku.
Mudah-mudahan sang waktu memberikanku sedikit waktu berubah sebelum aku mati. Terimakasih Tuhan atas karuniamu selama ini memberikan kesempatan kepada ku untuk berubah

Leave a Reply

